Rabu, 16 November 2016

Tindakan pencegahan saat mengemudi di jalan

Dari keselamatan banyak tips yang perlu Anda ikuti, berikut adalah beberapa aturan lane lebih penting Anda harus mematuhi untuk tetap aman.

Pernah minum dan drive: dari setiap 100 kecelakaan, 30-40 dari mereka yang disebabkan karena beberapa jenis gangguan yang disebabkan oleh alkohol. Keracunan berat atau bahkan rendah kadar alkohol darah menyebabkan cukup kerusakan sistem saraf menyebabkan kecelakaan. Jadi, jika Anda pernah mabuk, baik panggilan untuk taksi atau meminta drop dari seorang teman yang mabuk.

Tidak kecepatan: Anda harus telah melihat cowok mempercepat pada mobil dan sepeda super, whizzing melewati Anda seperti angin. Mungkin terlihat 'cool' awalnya tapi akhirnya itu mungkin bisa menjadi penyebab kecelakaan mengerikan road.

Menyingkirkan gangguan: pesan, panggilan, musik atau bahkan berbicara; Semua itu mengarah ke gangguan. Anda harus menghindari semua gangguan seperti saat mengemudi. Tidak hanya Apakah itu menimbulkan ancaman serius bagi hidup Anda tetapi juga mengabaikan hidup penumpang Anda terlalu. Mengapa mengambil risiko itu mesintekno.com?

Menghindari mengemudi mengantuk: jika Anda merasa mengantuk dan tertidur, tidak mengemudi dalam keadaan apapun. Studi menunjukkan bahwa alasan besar untuk kecelakaan adalah karena mengantuk mengemudi. Orang-orang yang mengantuk tidak persis memperhatikan jalan dan karenanya berakhir menyebabkan kecelakaan.

Mengenakan sabuk pengaman: selama bertahun-tahun, salah satu alasan utama untuk keselamatan dari banyak di dalam mobil telah sabuk pengaman. Sabuk pengaman menyelamatkan jutaan kehidupan setiap tahun. Tidak hanya itu membantu Anda tinggal di tempat duduk Anda dalam kasus kecelakaan ini juga menawarkan keamanan tambahan tidak sedang dilemparkan sekitar apabila tiba-tiba pengereman.

Menghindari mengemudi dalam cuaca buruk: kecuali jika itu adalah semacam darurat, tidak pernah mendapatkan di belakang kemudi selama cuaca buruk. Apakah itu adalah kabut, salju, hujan atau cerah; Hal ini sangat berbahaya untuk menjadi jalan selama kejadian tersebut. Roda skidding, rendah visibilitas dan trek licin adalah beberapa dari banyak risiko yang datang dengan situasi ini.

Menjaga jarak aman: Jangan terlalu dekat dengan mobil atau sepeda bergerak di depan Anda. Menjaga jarak aman setidaknya 6 detik untuk mengejar ketinggalan. Hal ini mengurangi resiko membanting orang di belakang dalam hal kebutuhan pengereman tiba-tiba.

Watch out untuk "The Guy": seperti yang mereka katakan "jalan-jalan penuh dengan idiot"; Anda perlu untuk selalu hati-hati untuk satu orang yang tidak mentaati disiplin lane. Sering tidak peduli seberapa baik Anda berkendara, akan selalu ada seseorang yang reruntuhan itu untuk sisa. Selalu waspada untuk pengendara yang sembrono dan driver.

Mengemudi defensif: ada sebuah kutipan yang berbunyi, "Anda di mobil dan mobil itu Anda." Itu hanya berarti bahwa Anda harus mampu mengantisipasi jika mobil Anda akan mampu membuat giliran aman atau tidak, sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar