Selasa, 06 Desember 2016

Wajah penentuan dan Bank pengakuan?

Mungkin wanita Muslim lebih pintar dari kita semua untuk mengenakan pakaian yang menutupi tubuh dan kepala mereka. Mungkin kita semua perlu memakai kacamata gelap dan penyamaran untuk melindungi identitas kita? Tidak, saya tidak paranoid atau delusi, hanya seorang pemikir futuris yang merenungkan masa depan potensial yang mungkin tidak akan sesuatu yang kita akan peduli untuk tinggal di. Ya, mari kita bicara akan kita?

Tidak lama yang lalu, seorang kenalan lama dari saya dan saya sedang mendiskusikan FRT - teknologi pengenalan wajah, dan dia mengatakan kepada saya: "Saya telah membaca bahwa di beberapa bank besar, mereka menggunakan mereka juga dan bahwa nama orang disimpan ke komputer sehingga karyawan bank dapat menyambut mereka dan membuat mereka merasa penting - aneh bahwa kita tidak lagi akan mengendalikan gambar kami."

Yah, Anda tahu, pengenalan wajah di Bank, menarik + jika seseorang akan merampok bank, semua orang tahu itu ketika mereka berjalan di - tapi apa tentang kesalahan? Menangkap seseorang putra atau putri harga hp xiaomi?

Masih, sebaik ini mungkin merasa penting Tidakkah Anda merasa aneh jika penyambut Wal-Mart mengatakan hi kepada Anda menggunakan nama pertama Anda sementara mereka memakai kacamata Google? Pada saat itu, Anda mungkin ingin memutuskan untuk menyamarkan diri atau menjadi paranoid. Tentu saja, "hanya karena Anda paranoid tidak berarti mereka tidak keluar untuk mendapatkan Anda," sebagai pelanggan setia yang.

Kenalan saya tertawa dan menyatakan; "Ingat mainan dengan hidung palsu? Mungkin kita semua mungkin berakhir memakai versi teknologi tinggi dari mereka hanya untuk kembali privasi kami. Saya ingin tahu tentang hal itu dan melakukan beberapa penelitian dan menemukan bahwa apa yang orang menganggap tulang pipi yang tinggi dalam menghadapi bantalan benar-benar lemak yang duduk lebih tinggi dari biasanya. Jadi tidak akan hamparan besar untuk menambahkan mereka ke gelas dan mungkin menipu seseorang sebentar--setidaknya cukup lama untuk mendapatkan kaki dan keselamatan. Hal ini hampir seperti pembalikan apa seniman forensik untuk menentukan apa yang akan seseorang terlihat seperti ketika semua yang mereka miliki adalah sebuah tengkorak. Ambil bahwa teknologi dan menggunakannya untuk membuat penyamaran yang akan menunda yang penasaran."

Ya, di masa depan setiap orang akan mencoba untuk menipu FRT - teknologi pengenalan wajah, beberapa akan berhasil dan beberapa akan gagal, tapi semua orang yang mencoba akan menyamar! Masa depan sudah sangat menarik bukan? Tunggu, karena semua teknologi ini sudah ada dan itu adalah merayap ke dalam kehidupan kita perlahan-lahan, pribadi yang hanya merangkak keluar. Pikirkan tentang hal ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar