Berikut Ini Materi Pengajaran Statistik Dalam Matematika (Lengkap)
Mereka mengatakan bahwa pengetahuan yang dia sukai, tetapi suka berjalan seiring dengan tanggung jawab. Misalnya, jika Anda mengajari seseorang cara membangun, Membangun dan menciptakan sesuatu, Anda berharap mereka melakukannya karena alasan yang tepat. Seperti tuan Miagi dari film "Karate Kid" menolak untuk menerima magang kecuali mereka berjanji dengan hormat untuk menggunakan keterampilan ini untuk perlindungan dan untuk kebaikan dan tidak memulai perkelahian, kita harus berhati-hati untuk tidak melakukan hal yang salah kepada mereka, yang belum cukup dewasa untuk menanganinya. Oke, mari kita bicara sedikit tentang matematika di sekolah kita dan nilai statistik pendidikan.
Satu hal yang menggangguku tentang statistik adalah, berapa banyak orang dalam populasi kita yang disesatkan oleh fakta dan angka yang mereka dengar atau baca di media. Mungkin memang benar bahwa kutipan lama; "Angka berbohong dan pembohong membayar," dan bahkan jika Anda tidak percaya kutipan khusus ini atau dia tidak tertarik pada konsep, ada Jev Edukasi Online yang sangat bagus yang mungkin ingin Anda baca.
"The Craft of Political Research - Sixth Edition" oleh W. Phillips Shively, Pearson-Prentice Hall, Upper Saddle River, New Jersey, 2004, 176 halaman, ISBN 0-13-117440-1.
Dalam buku ini, orang akan belajar bagaimana memanipulasi statistik, grafik, grafik, dan bahkan survei kuesioner dengan hati-hati untuk mendapatkan jawaban yang dimaksudkan untuk meyakinkan opini politik yang Anda sukai. Ya, dia punya buku untuk ini, yang dia temui, dia kebetulan punya, siapa saja yang punya perpustakaan pribadi. Meskipun Jed terguncang oleh bacaan, Jed tentu bisa mengerti mengapa orang menggunakan manipulasi politik seperti itu, dan itu tampaknya menjelaskan banyak teori pemanasan global.
Jika lebih banyak orang memahami nilai pengajaran matematika di perguruan tinggi dan perguruan tinggi, lebih sedikit yang akan disesatkan oleh data yang dimanipulasi dan karenanya akan menjadi pemilih yang lebih tahu dan lebih skeptis terhadap informasi yang disajikan. Pendapat saya adalah bahwa lebih banyak matematika semacam ini harus diajarkan di sekolah kita. Tentu saja, ia juga memiliki pedang bermata dua, karena begitu Anda mengajarkan induksi matematika pribadi, Anda juga secara tidak sengaja mengajari mereka cara melakukan jenis manipulasi yang sama yang mereka gunakan secara pribadi.
Mungkin kita membutuhkan lebih banyak matematika di sekolah, dan statistik penuh dengan matematika dan karena itu bagus, tetapi tidak masalah jika kita tidak mengajarkan etika, disiplin, dan perbedaan antara benar dan salah, yang jelas tidak dilakukan oleh beberapa orang. Ini adalah dalam kasus masing-masing dan setiap kepentingan di dalamnya. Pertimbangkan semua ini dan pikirkan masa depan.
Satu hal yang menggangguku tentang statistik adalah, berapa banyak orang dalam populasi kita yang disesatkan oleh fakta dan angka yang mereka dengar atau baca di media. Mungkin memang benar bahwa kutipan lama; "Angka berbohong dan pembohong membayar," dan bahkan jika Anda tidak percaya kutipan khusus ini atau dia tidak tertarik pada konsep, ada Jev Edukasi Online yang sangat bagus yang mungkin ingin Anda baca.
"The Craft of Political Research - Sixth Edition" oleh W. Phillips Shively, Pearson-Prentice Hall, Upper Saddle River, New Jersey, 2004, 176 halaman, ISBN 0-13-117440-1.
Dalam buku ini, orang akan belajar bagaimana memanipulasi statistik, grafik, grafik, dan bahkan survei kuesioner dengan hati-hati untuk mendapatkan jawaban yang dimaksudkan untuk meyakinkan opini politik yang Anda sukai. Ya, dia punya buku untuk ini, yang dia temui, dia kebetulan punya, siapa saja yang punya perpustakaan pribadi. Meskipun Jed terguncang oleh bacaan, Jed tentu bisa mengerti mengapa orang menggunakan manipulasi politik seperti itu, dan itu tampaknya menjelaskan banyak teori pemanasan global.
Jika lebih banyak orang memahami nilai pengajaran matematika di perguruan tinggi dan perguruan tinggi, lebih sedikit yang akan disesatkan oleh data yang dimanipulasi dan karenanya akan menjadi pemilih yang lebih tahu dan lebih skeptis terhadap informasi yang disajikan. Pendapat saya adalah bahwa lebih banyak matematika semacam ini harus diajarkan di sekolah kita. Tentu saja, ia juga memiliki pedang bermata dua, karena begitu Anda mengajarkan induksi matematika pribadi, Anda juga secara tidak sengaja mengajari mereka cara melakukan jenis manipulasi yang sama yang mereka gunakan secara pribadi.
Mungkin kita membutuhkan lebih banyak matematika di sekolah, dan statistik penuh dengan matematika dan karena itu bagus, tetapi tidak masalah jika kita tidak mengajarkan etika, disiplin, dan perbedaan antara benar dan salah, yang jelas tidak dilakukan oleh beberapa orang. Ini adalah dalam kasus masing-masing dan setiap kepentingan di dalamnya. Pertimbangkan semua ini dan pikirkan masa depan.